Gili Trawangan: Hotel Ombak Sunset

Hotel Ombak Sunset di daerah Gili Trawangan  
 
Pantai Gili Trawangan merupakan sebuah pantai yang terkenal di Lombok. Anda akan berlama-lama di daerah ini karena keindahan yang di milikinya. Jika anda harus menginap maka anda perlu memilih tempat menginap. Salah satu tempat menginap yang terkenal di Gili Trawangan ini adalah hotel Ombak Sunset.

Hotel Ombak Sunset adalah sebuah hotel yang memiliki beberapa jenis kamar yang ekslusif dengan harga terjangkau. Adapun kamar-kamar tersebut adalah sebagai berikut :

1.  Deluxe Terrace
    



Adapun kamar ini menawarkan relaksasi total, menampilkan, nyaman kontemporer duduk dan tidur. Luas kamar 47 meter bujur sangkar dengan tempat tidur king bed. Fasilitas kamar yang lain adalah pembuat kopi/teh, AC,televisi,air minum kemasan  gratis, kulkas, desk, brankas serta tidak ketinggalan toilet dan shower. Fasilitas yang utama adalah sarapan di pagi hari, ruangan bebas asap rokok dan free wifi untuk browsing di kamar.

2. Sunset Bungalow


Kamar ini memiliki nunsa semi klasik minimalis untuk meningkatkan kesan kelapangan dan mewah. Kamar telah dirancang memeluk konsep dari seni kontemporer etnik dan menggabungkan unsur-unsur budaya Jawa dan Bali. Luas kamar ini adalah 75 meter bujur sangkar dengan fasilitas tempat tidur king bed. Fasilitas kamar yang lain adalah pembuat kopi/teh, AC,televisi,air minum kemasan  gratis, kulkas, desk, brankas, balkon/teras sebagai pelepas lelah dan memandang keluar kamar serta tidak ketinggalan toilet dan shower.Fasilitas yang utama adalah sarapan di pagi hari, ruangan bebas asap rokok dan free wifi untuk browsing di kamar.

3. Two Bedroom Suite


Kamar ini merupakan kamar yang paling mahal di hotel ini yang memiliki taman cantik yang terhubung dengan jendela, ruang tamu besar yang diterangi oleh cahaya alami, sedangkan meja makan empat orang memungkinkan untuk makanan pribadi yang mengesankan. Luas kamar ini adalah 146 meter bujur sangkar dengan fasilitas tempat tidur 1 double bed dan 2 single bed. Fasilitas kamar yang lain adalah pembuat kopi/teh,AC,televisi,air minum kemasan  gratis, kulkas, desk, brankas, balkon/teras sebagai pelepas lelah dan memandang keluar kamar serta tidak ketinggalan toilet dan shower dan juga Bathtub.
 
Demikianlah beberapa jenis kamar yang ada di hotel ombak sunset yang berada di Gili Trawangan pulau lombok ini. Semoga informasi tentang hotel ini bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Gili Trawangan Lombok Indonesia